08117595444

Rapat Evaluasi Semester Ganjil dan Persiapan Semester Genap 2023/2024

$rows[judul] Keterangan Gambar : Rektor membuka Rapat Evaluasi


Tembilahan, Jum'at 01 Maret 2024, Dilaksanakan Rapat Evaluasi Semester Ganjil dan Persiapan Semester Genap 2023/2024. Rapat dilaksankan melalu Zoom Meeting dan dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Islam Indragiri Dr. H. Najamudding, Lc. MA


Pada rapat evaluasi tersebut yang menjadi fokus pembahasan adalah evaluasi penggunaaan Sistem Informasi Akademik dan Kebijakan Sistem Penjamin Mutu Internal dan sesi II akan memfokuskan evaluasi Dosen dan Tenaga pendidikan.


"Persaingan antar Universitas semakin tinggi,kita harus berani bersaing tergantung peminat prodi masing - Masing,kerena kita melihat makin hari makin besar tantangnnya. Perubahan Statuta dan Perubahan akselerasi .Dengan perubahan beberapa nama lembaga yang terdapat di statuta, beberapa program studi baru juga ditambahkan" Sebut Rektor dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Rapat Evaluasi tersebut.


Rektor juga menyebutkan dengan banyaknya Kampus-kampus di Indonesia kita harus berani bersaing dengan berbagai cara, salah satunya dengan adanya diskon pembayaran, seperti diskon Ramadhan yang akan di terapkan pada Penerimaan Mahasiswa Baru tahun ajaran 2024/2024.


Rapat diikuti oleh Direktur Pasca Sarjana, Dekan, Ketua Lembaga, Ketua UPT, Ketua Program Studi, Dosen dan tenaga Pendidikan. (LPH)


Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)