08117595444

Unisi kembali membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang 2 tahun ajaran 2024/2025PMB Unisi Gelombang 2

$rows[judul] Keterangan Gambar : Ujian One Day Service


Tembilahan, 4 Maret 2024, Unisi kembali membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang 2 tahun ajaran 2024/2025.


Per maret 2024, Unisi kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru Universitas Islam Indragiri untuk calon mahasiswa pada tahun ajaran 2024/2025.


Pendaftaran dapat dilakukan secara online di pmb.unisi.ac.id atau offline dapat langsung mengambil formilir pendaftaran di Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru Unisi di Kampus II Unisi Jl. Subrantas Tembilahan. 


Dengan pilihan 6 Fakultas dan 16 Program Studi, calon mahasiswa dapat mengikiti ujian secara online dengan mengikuti sesuai jadwal ujian yang telah ditetapkan, atau mengikuti ujian ODS (One Day Service). 



"ODS atau One Day Service adalah bentuk kemudahan yang diberikan kepada calon mahasiswa untuk mendaftar, mengikuti ujian dan melakukan daftar ulang di hari yang sama" Sebut Rosliana Ketua Lembaga Promosi dan Humas Universitas Islam Indragiri. 


Ia juga menyebutkan, ODS merupakan bentuk kemudahan layanan khususnya calon mahasiswa yang datang dari daerah agar dapat menyelesaikan semua pendaftaran sebagai calon mahasiswa Universitas Islam Indragiri. LPH

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)