08117595444

MAHASISWA UNISI LAKUKAN PESTA DEMOKRASI PEMILIHAN RAYA PERIODE 2024-2025

$rows[judul]

Tembilahan - Mahasiswa-mahasiswi Universitas Islam Indragiri dari seluruh program studi pada Rabu, (9/10/2024) melakukan pesta demokrasi dalam rangka kegiatan pemilihan Presiden wakil Presiden Mahasiswa, Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa, serta Bupati dan Wakil Bupati Himpunan Mahasiswa untuk periode 2024-2025. Para mahasiswa antusias melakukan pencoblosan untuk memilih pemimpin organisasi kemahasiswaan di seluruh jajaran Organisasi tingkat Universitas.

Pencoblosan calon dilaksanakan di 2 lokasi tempat Kampus 1 jl. Provinsi Parit 1 Tembilahan Hulu dan Kampus 2 Jl. Subrantas Tembilahan. Beberapa hari sebelum kegiatan pencoblosan dilakukan dahulu debat kandidat yang memaparkan masing-masing visi misi dan program kerja.

Adapun kandidat Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa pasangan calon nomor urut 1, Naufal faskal rifa'i dan Moh. Idris dan pasangan calon nomor urut 2 Muhammad rizky dan Wahyugi. Semoga calon pasangan terpilih bisa membawa perubahan organisasi kemahasiswaan Universitas Islam Indragiri kearah yang lebih baik lagi.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)