Berita LLDikti

Wisuda Ke 10 Universitas Islam Indragiri

TEMBILAHAN – Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan, mewisuda sebanyak 772 strata satu (S1), dalam kegiatan yang dilaksanakan di Venue Futsal ini, selain dihadiri oleh Pendiri Sekaligus Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG) DR. Indra Muchlis Adnan, Ketua Yayasan Tasik Gemilang H. Edy Syafwannur, SE., MP, Rektor Universitas Islam Indragiri DR R. Sri Handayani, SE., MM, juga tampak dihadiri Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Staf Ahli H. M. Yasin Abdi, M. Si, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Ir. H. M. Lukman Edy. M. Si., Ph. D, Koordinator Kopertis wilayah X, Unsur Muspida serta jajaran dan keluarga besar Universitas Islam Indragiri serta ribuan keluarga wisudawan dan wisudawati (25/11/2017).
Rektor Unisi, DR. R. Sri Handayani, SE.,MM dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan wisudawan -wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan. Dia berharap lulusan UNISI mampu mengimplementasikan ilmunya ditengah-tengah kehidupan masyarakat.
“Apa yang saudara peroleh hari ini tidak didapatkan dengan mudah tetapi melalui kerja keras dan pengorbanan waktu dan biaya. Prestasi ini tentunya menjadi sebuah kebanggan dan sangat patut untuk disyukuri. Abdikan ilmu yang sudah didapatkan bagi Bangsa dan Negara khususnya kemajuan Inhil,” Pesan Sri.
Pantauan weriau.com prosesi pelaksanaan Wisuda Ke 10 UNISI ini berlangsung dalam suasana penuh khitmad. Ratusan Wisudawan dan Wisudawati yag turut dihadiri oleh ribuan sanak keluarga membuat Venue Futsal menjadi penuh sesak. Hari ini, tidak bisa dipungkiri, menjadi salah satu catatan membanggakan dunia pendidikan di Inhil.(***)

sumber : weriau.com

Leave a Reply