Pekanbaru – UIN SUSKA RIAU : Universitas Islam Negeri Indragiri memiliki sejarah panjang, dan perjuangan yang perlu dikenang oleh pihak-pihak yang berkecimpung di dunia pendidikan Indragiri. Universitas Islam Indragiri (UNISI) adalah universitas hasil penggabungan STIE Sri Gemilang Tembilahan dengan Politeknik Pertanian Tembilahan. Universitas Islam Indragiri (UNISI) berdiri dibawah Yayasan Tasik Gemilang pada tahun 2008. Kabupaten Indragiri Hilir yang melakukan koordinasi dan pengawasan terhadap Universitas Islam Indragiri (UNISI). Sumber daya manusia yang berkualitas merupakan idaman setiap pemerintah daerah. Untuk itulah UNISI didirikan.
Siang ini, hari selasa 18 Desember 2018, bertempat di gedung Rektorat lantai 4, bertemu dua belah pihak. Pihak pertama sebagai tamu dari Universitas Islam Indragiri (UNISI) sebanyak dua orang :
1. Dr H. Najamuddin Lc,MA (Rektor UNISI)
2. Vivi Arfiani Siregar, SH, MH (Wr 3 UNISI)
Dari surat yang dilayang ke UIN SUSKA Riau, latar belakang kedatangan tamu ini yakni melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka tamu ini ingin melakukan penjajakan untuk selanjutnya melakukan MOU.
Sebagai penghormatan terhadap tamu yang datang, Rektor menugaskan WR 2 untuk mewakili berliau untuk menyambut tamu. Pejabat-pejabat yang hadir dalam acara itu yakni :
1. WR 2
2. Kabiro AUPK
3. Dekan Fekonsos
4. Dekan Fapertapet
5. Dekan Ushuluddin
6. Wd Dakwah
7. Labag Kerjasama
8. Kasubbag Kerjasama
9. Dan kasubbag dan staf humas, dokumentasi dan publikasi
Penandatanganan MOU bisa / mungkin untuk dapat dilaksanakan, namun memerlukan waktu untuk melewati proses yang biasanya memang dilakukan di UIN SUSKA Riau. Semoga MOU dapat termujud dan MOA menjadi tindak lanjut yang direncanakan.

sumber : uin-suska.ac.id

 

Leave a Reply