Berita Terbaru - UNISI

Unisi Gelar Uji Kompetensi Karyawan Untuk Tingkatkan Kualitas

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir – Universitas Islam Indragiri adakan Uji Kompetensi seleksi terbuka pejabat Struktural di lingkungan Universitas IslamIndragiri (Unisi), Tembilahan, (02/10/20) pagi.
Edi Syafwanur selaku ketua yayasan tasik gemilang Universitas Islam Indragiri (Unisi) sebut Peserta ujian berjumlah 39 dan dua di antaranya berhalangan hadir jadi jumlah peserta 37 orang yang hadir, di ikuti seluruh pejabat yang ada di universitas islam Indragiri.
“Kalau gak salah saya peserta yang meninguti ujian berjumlah 39 orang dan dua orang berhalangan hadir jadi jumlahnya yang hadir 27 orang”sebutnya
Pelaksanaan ujian tersebut bertujuan untuk mengkikis statuta yang gemuk pada bidang pekerja (Karyawan) Universitas Islam Indragiri.
“Sekarang ada perubahan statuta, kita punya struktur Organisasi Di universitas ini gemuk sekarang kita mencoba efeksiensi (efeksifitas) perampingan yang bisa lebih tepat sasaran” ucapnya.
Perubahan struktur dari seleksi tersebut dapat menyebabkan pergantian atau perubahan dari kepemimpinan pejabat yang ada di struktur tersebut.
“Dengan adanya perampingan ini otomatis struktur akan berubah dan menyebabkan pergantian atau perubahan dari pimpinan pejabat yang ada di struktural tersebut (Unisi)”.ungkapnya
Dengan adanya ujian kopentensi ini dapat menguji kopentensi para pejabat (karyawan) sehingga yang menduduki struktur itu adalah orang yang bebtul betul mampu menjalankan bidang yang di kuasainya.
“Bagai mana para pejabat ini di uji kompetensinya kita liat kompetensinya seperti apa sehingga mereka mampu, betul betul orang yang mampu yang menduduki jabatan ini”.tambahnya
Karna persaingan Universitas yang ketatlah Unisi mengelar seleksi uji Kopentensi ini.
“Karna kedepan ini Universitas itu persaingan semakin ketat harus butuh orang yang punya kualifikasi yang punya kualitas yang mampu mengelola manejemen yang ada di Universitas ini”. Tuturnya
Dengan di adakan nya ujian ini dapat mengantarkan orang-orang yang memang punya kualitas.
“Saya berharap hasil dari ujian ini bisa mengantarkan orang orang yang memang mempunyai kualitas pada level yang di inginkan nya dan saya berharap rektor nantinya bijak dalam menentukan siapa yang beliau pilih untuk membantunya”. tutupnya. (Safar)

Sumber : nusaperdana.com

Leave a Reply