Akreditasi - UNISI

Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Prodi Sistem Informasi UNISI Laksanakan Re-Akreditasi

INHIL – Universitas Islam Indragiri (Unisi) terus berupaya menjaga eksistensinya dan meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi kebanggaan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tersebut.
Sebagai buktinya, Program Studi (Prodi) Sistem Informasi yang ada di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) melakukan Re-akreditasi, Senin (12/6/2017).
Dengan demikian, terkait Akreditasi, Prodi-SI sangat merespon positif kedatangan, Dr Indra Budi S Kom M Kom (Universitas Indonesia) dan Dr Saiful Akbar ST MT (Institut Teknologi Bandung) sebagai kunjungan Visitasi Reakreditasi Prodi-SI.
Visitasi Akreditasi tersebut berlangsung di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), Jalan Provinsi, Parit 1, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
Dekan FTIK Unisi, Dr H. Abdullah, S.Si M.Kom, saat di jumpai weriau.com mengatakan semoga akreditasi Prodi-SI meningkatkan menjadi B.
“Alhamdulillah, persiapan dinilai sangat bagus, dan visitasi akreditasi bidang Prodi-SI berjalan dengan lancar dengan waktu yang singkat, dari pagi hingga sore,” Papar Dr H Abdullah.
Lanjutnya, kendala pun tidak ada selama proses Akreditasi, tanggapan tim assesor mereka bilang prospek sangat bagus, Dosennya juga bagus dan seluruh Mahasiswa disebut sangat baik.
Sementara Kaprodi SI, Samsudin S Kom M Kom mengatakan, terlaksananya Akreditasi Prodi-SI, wujud pengabdian dan tanggung jawab kepada masyarakat Kabupaten Inhil.
“Terutama, untuk melahirkan lulusan yang mempunyai kepribadian Islam, dan tentunya ahli dibidang teknologi informasi analisis,” tutupnya. (BAP)

sumber : weriau.com

Leave a Reply