Tembilahan – UNISI : Masih dalam tahap lanjutan Promosi UNISI, puluhan Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI) yang terdiri dari 6 tim grup band, Ikuti Lomba Akustik yang dilaksanakan di Lapangan Kampus Fekon UNISI.
Perlombaan Akustik yang bertemakan “Lintas Music Mahasiswa” ini, diikuti dari perwakilan Program Studi (Prodi) se-Fakultas dilaksanakan Sabtu Malam (25/3/2017) Pukul 20.00 WIB.
Perlombaan ini juga memiliki modal motivasi yang baik karena mendapat sambutan hangat dari Rektor dan dosen lainnya.
Rektor UNISI Dr R Sri Handayani SE MM melalui Wakil Rektor (WR I) Vivi Arfiani Siregar SH MH menyampaikan perlombaan ini perdana ajang pertunjukan bakat mahasiswa/i UNISI dan lebih mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan lainnya. “Perlombaan akustik musik perdana kita di UNISI ini semoga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dan ke depan nya akan ada lagi musik-musik lainnya yang bisa kita adakan”, ungkapnya singkat.
Sementara itu, menurut Ketua Pelaksana perlombaan Roysenaldi Pratama menuturkan antusias peserta begitu tinggi karena perlombaan seperti ini sangat dinantikan oleh pencinta music khususnya mahasiswa UNISI. “Alhamdulillah antusias nya sangat tinggi dari mahasiswa/i UNISI, walaupun dikemas sesederhana mungkin dan ada 6 tim yang mengikuti kegiatan ini,” tukasnya.
Patut di ketahui, dalam ajang ini panitia menyajikan Juara I, II dan III yang diperebutkan peserta. Di penghujung acara juara tersebut langsung diumumkan, dimana Juara I jatuh kepada Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI), Juara II tim Clown Killer (Fekon), dan Juara III tim Anak Bawang (Fekon). (BAP).

Leave a Reply