Berita Terbaru - UNISI

Kenalkan Kampus, Mahasiswa Unisi akan Kunjungi Sekolah

TEMBILAHAN – LPM Amulet Unisi, MASA transisi dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa. Untuk itu, sejumlah mahasiswa Universitas Islam Indragiri(Unisi) di organisir oleh Lembaga Pengembangan Promosi dan Humas (LPPH), Senin (21/1) kelak berinisiatif mengunjungi sekolah-sekolah mengenalkan kampus Unisi.
Unisi terus memberikan terobosan luar biasa dalam penjaringan calon mahasiswa. Pada periode akhir tahun lalu hingga awal tahun ini Unikarta telah melakukan kegiatan promosi ke daerah daerah kecamatan, baik kecamatan terdekat hingga kecamatan yang letak geografisnya terjauh.
Kunjungan pertama ini dilakukan ke 4 kecamatan yakni Kemuning, Keritang, Reteh dan Sei. Batang. “Alhamdulillah, terhitung tgl 21 Januari sd 26 Januari kita berusaha untuk meyakinkan kepada masyarakat, dengan memperkenalkan diri secara secara menyeluruh mengenai Unisi” kata Ketua LPPH Unisi, Fiddian.
Fiddian mengungkapkan sudah membentuk tim khusus untuk melakukan promosi yang bertujuan untuk memperkenalkan, memberikan informasi sekaligus mengajak orang untuk bergabung ke Universitas kebanggaan warga Indragiri Hilir. “Apalagi hari ini, hampir 90% Prodi berubah status akreditasinya menjadi B, sehingga hal ini meyakinkan kepada masyarakat bahwa Unisi sungguh dalam melakukan perbaikan, transformasi termasuk akselerasi di Tridharma perguruan tinggi, sarana prasarana termasuk juga SDM”, ungkapnya.
Oleh karena itu, LPPH bersama tim promosi berusaha secara maksimal memperkenalkan Unisi, khususnya kepada siswa-siswa yang sudah duduk di kelas tiga sekolah tingkat atas. “Unisi juga meyakinkan kepada masyarakat di Inhil dan lebih luas lagi dan luar daerah lainnya bahwa pendidikan tinggi di daerah ini serius. Baik rektor, wakil rektor, yayasan dan lainnya itu kerja nyata untuk memperbaiki terus di semua lini, di semua standar, baik Tridharma, SDM, sistem informasi dan sebagainya,” tegasnya.
Sumber : Instagram @amulet_unisi

Leave a Reply