LPM Amulet Unisi – Sebagai salah satu bentuk komitmen dan kepedulian sosial dalam mendukung kemajuan serta peningkatan kualitas pendidikan anak bangsa, Bank BRI cabang Tembilahan memberikan beasiswa Berprestasi dan Tidak Mampua kepada mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi).
Demikian disampaikan oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Tembilahan, Rizki Rinda Sakti pada acara Penandatanganan Penyerahan beasiswa Bank BRI kepada mahasisswa Unisi, di Ruang Peradilan Semu, Fakultas Hukum, Jalan HR. Soebrantas, Kamis (27/12/18/) sore.
Rektor Unisi, Dr. H. Najamuddin, Lc., MA didampingi Wakil Rektor I, II, III dan Kabiro Kemahasiswaan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sebesesar-besarnya atas bantuan beasiswa ini. Ini merupakan wujud kepekaan dan kepedulian Bank BRI terhadap kendala yang dihadapi kalangan mahasiswa, baik berprestrasi maupun yang masih belum berkecukupan.
“Semoga bantuan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin bagi mahasiswa untuk meringanka beban orangtua dalam membayar uang semester”, ucapnya.
Lebih lanjut, Naja berharap semoga beasiswa tersebut dapat menjadi pendorong motivasi belajar agar mereka bisa meraih prestasi yang membanggakan.
Tak lupa pula, Muhammad Sauqi, mahasiswa salah satu penerima Beasiswa BRI, mengatakan sangat bersyukur kepada pihak pemberi beasiswa.
“Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah. Dari sekian banyaknya mahasiswa di Unisi, saya terpilih dan di seleksi untuk di amanahkan mendapat beasiswa ini. Bantuan ini akan saya pergunakan untuk membayar uang semester dan keperluan kuliah lainnya”, ungkapnya haru.
Patut diketahui, ada 15 Mahasiswa Unisi dari berbagai program studi yang mendapatkan beasiswa tersebut. Dengan masing-masing mendapatkan Rp. 5.000.000 per orang, dan total keseluruhan Rp. 75.000.000.

Leave a Reply