Tembilahan – Minggu 21 Oktober 2018, Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indragiri menggelar Yudisium angkatan XII di hotel Elite Tembilahan.
Wajah riang gembira tampak pada peserta yudisiun Universitas Islam Indragiri setelah dibacakan surat keputusan dekan, mereka seperti bebas dari tugas berat yang membelenggunya setiap hari.
Ada 72 mahasiswa yang segera bergelar Sarjana Ekonomi (SE). Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Gulam Muhammad, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan Yudisium dan pengukuhan kelulusan merupakan tradisi Akademik Fakultas Ekonomi. “Setelah pengukuhan kelulusan ini mahasiswa yang dinyatakan lulus berhak menyandang gelar Sarjana Ekonomi” tambah.
Pada prosesi Yudisium ini terdapat 72 mahasiswa diantaranya 57 mahasiswa Manajemen, 15 mahasiswa Akuntasi.
Untuk kategori mahasiswa terbaik Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi
Terbaik 1 Aisyah Nasril, Terbaik 2 Muhammad David, Terbaik 3 Yuni Ruzita , Program Studi Manajemen terbaik 1 Boy Manik, terbaik 2 Annisa, dan terbaik 3 Ratnawati. Penilaian terbaik diambil dari pencapaian tercepat, kurang lebih 7 semester atau 3,5 tahun serta nilai IPK tertinggi di tiap program studi. “Saya bangga kepada kalian semua para mahasiswa Fakultas Ekonomi yang telah di Yudisium pada malam hari ini” sebut Rektor Universitas Islam Indragiri Dr. Najamuddin, LC, MA dalam sambutannya.
Hal yang sama juga diutarakan Pembina Yayasan Tasik Gemilang. Dr. H. Indra Muchlis Adnan. “Yudisium hari ini istimewa karena ada dua lulusan tercepat, kita perlu mengapresiasi semua pihak yang mendukung karena mampu melahirkan sarjana baru dalam tempo yang cepat, semoga alumni UNISI dapat bersaing dengan alumni Universitas ternama lain, dan berkarya di lingkungan masyarakat setelah menyelesaikan studinya Tambah Doktor yang kerap disapa BIMA ini. (frn). .

sumber : Instagram Universitas Islam Indragiri

Leave a Reply