Berita Terbaru - UNISI

WORKSHOP Bagi Pelaku Usaha Kecil Menengah

Tembilahan – Rabu, (31/10/2018) Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indragiri mengadakan Workshop Pembukuan Sederhana bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah di kampus Unisi Subrantas.
Pada pelaksanaan kegiatan workshop ini selain dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Ka.Prodi Akuntansi dan Manajemen serta civitas akademika Fakultas Ekonomi juga dihadiri jajaran pimpinan PD. BPR Gemilang dan diikuti pelaku usaha kecil menengah di lingkungan Universitas Islam Indragiri. Kegiatan workshop ini diisi oleh pemateri oleh Yusriwarti, SE.,M.Si Wakil Rektor bidang II dan Syamsudin Wakil Direktur PD BPR Gemilang.
Sambutan direktur utama Bank PD.BPR Gemilang Tembilahan, semoga kegiatan ini berjalan dgn lancar dan diharapkan dapat ilmu yg diberikan bermnfaat untuk kedepannya.
Dekan Fakultas Ekonomi DR. Gulam Muhammad, SE,. MM dalam sambutannya menyebutkn bahwa kegiatan workshop pembukuan sederhana ini merupakan salah satu tri dharma pendidikan yakni pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh dosen-dosen program studi akuntansi. “Pembukuan yang baik adalah salah satu syarat melakukan pinjaman pada lembaga keuangan atau Bank, dan disini para peserta akan dibantu untuk membuat laporan keuangan” sebut Dekan.
Kedepannya juga akan disusun rancangan kerjasama MoU Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indragiri dengan PD. BPR Gemilang, untuk kegiatan lainnya. (frn, as)
sumber : Instagram Universitas Islam Indragiri

Leave a Reply