PEKANBARU – Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan dan Universitas Lancang Kuning (Unilak) melakukan memorandum of understanding (MoU) dalam bidang penelitian, pendidikan,dan pengabdian untuk masa 5 tahun.
Penandatanganan MoU dilaksanakan di Gedung Rektorat Unilak, Senin, 17 Desember 2018, dan langsung ditandatangani Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati, SH.,MH dan Rektor Unisi Dr.Najamuddin.
“Kalau dilihat dari sejarah berdirinya Unisi dan Unilak memiliki kesamaan, oleh karena itu kami ingin belajar banyak dari keberhasilan yang telah diraih Unilak,” ujarnya Dr.Najamuddin di Pekanbaru
Di tempat yang sama Rektor Unilak juga menceritakan bahwa dalam pada awal didirikannya, Unilak hanya memilki 5 fakultas dan sekarang sudah 9 fakultas.
“Unilak yang didirikan oleh Pemerintah Provinsi Riau tahun 1982, awalnya hanya memiliki 5 Fakultas, sedangkan pada Tahun 2018 ini Unilak telah memiliki 9 fakultas,” ujar Hasnati di Pekanbaru.
Ia juga menambahkan bahwa selain memiliki 9 fakultas, saat ini Unilak juga telah memiliki 21 Program Studi, yang sudah termasuk didalamnya dua program Pascasarjana yaitu Magister Manajemen (MM) serta Ilmu Hukum (MH).

sumber : GoRiau.com

Leave a Reply