INDOVIZKA.COM- Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan DR. H. Najamuddin, Lc. MA
menyampaikan Hak Jawab atas pemberitaan terkait penyebutan nama lembaga Unisi di Media Online indovizka.com pada tanggal 4 Februari 2020 pukul 20.02 Wib.

Penyampaian keberatan terhadap pemberitaan dengan judul ‘Viral, Diduga Terciduk Mesum di Gedung Kosong Unisi Tembilahan Terekam Video’ ini dikarenakan membawa nama lembaga UNISI dengan Menyebut Gedung Unisi, dimana tidak ada komfirmasi sebelumnya untuk membawa identitas Unisi tersebut.

“Gedung yang ada di jalan swarna bumi, sepengetahuan kami sebelumnya akan diperuntukan untuk Unisi sehingga namanya Gedung Unisi, namun perlu diketahui bahwa Gedung tersebut tidak pernah dipergunakan untuk dan atas nama Universitas Islam Indragiri Tembilahan sejak dibangun dan dipergunakannya bangunan tersebut, sehingga melalui hak jawab ini kami menyampaikan kiranya untuk diluruskan bahwa Gedung tersebut tidak pernah dimanfaatkan oleh Unisi sehingga tidak ada kaitannya dengan Kampus Universitas Islam Indragiri Tembilahan, ” kata H Najamuddin, seperti tertuang dalam permintaan hak jawab Rektor Unisi terhadap Pimpinan Redaksi Indovizka.com, Rabu (4/2/2020).

Berikut Perihal Hak Jawab atas pemberitaan yang disampaikan pihak Unisi Tembilahan :

Kepada yang terhormat
Pimpinan Redaksi Media On Line indovizka
Di
Tempat

Assalamualaikum.wr.wb

Dengan hormat
Kami yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : DR. H. Najamuddin, Lc. MA
Jabatan : Rektor Unisi
Dengan ini menyampaikan Hak Jawab atas pemberitaan tersebut :

1. Bahwa atas pemberitaan Saudara pada media on line tanggal 4 Februari 2020 pukul 20.02 Wib dengan judul ‘Viral, Diduga Terciduk Mesum di Gedung Kosong Unisi Tembilahan Terekam Video’ kami sangat keberatan dikarenakan membawa nama lembaga kami UNISI dengan Menyebut Gedung Unisi, dimana tidak ada komfirmasi sebelumnya untuk membawa identitas Unisi tersebut.

2. Bahwa gedung yang ada di jalan swarna bumi, yang sepengetahuan kami sebelumnya akan diperuntukan untuk Unisi sehingga namanya Gedung Unisi, namun perlu saudara ketahui bahwa Gedung tersebut tidak pernah dipergunakan untuk dan atas nama Universitas Islam Indragiri Tembilahan, sejak dibangun dan dipergunakannya bangunan tersebut, sehingga melalui hak jawab ini kami menyampaikan kiranya untuk diluruskan bahwa Gedung tersebut tidak pernah dimanfaatkan oleh Unisi sehingga tidak ada kaitannya dengan Kampus Universitas Islam Indragiri Tembilahan.

Demikian hak jawab ini kami sampaikan, kiranya ini dapat ditindak lanjuti guna meluruskan pemberitaan saudara sebelumnya.

Wassalamualaikum. Wr.wb

Hormat kami
Rektor Unisi

Dr. H. NAJAMUDDIN, Lc. MA

Sumber : indovizka.com

Leave a Reply