AMULET – Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Islam Indragiri Periode 2019/2020 dan Diskusi Panel dengan tema Serangan Geopolitik Asing Terhadap Supremasi Hukum di Indonesia yang diadakan di gedung Engku Kelana jl. Baharuddin Jusuf pada Kamis (14/03/2019). Dalam pelantikan ini dihadiri oleh pejabat – pejabat tinggi universitas Islam Indragiri salah satunya bapak Dr. H. Indra Muchlis Adnan,SH,MH,MM,Ph.D dan rektor universitas islam indragiri hilir DR.H.najamudin LC.MA beserta wakil rektor 1,wakil rektor 2 dan wakil rektor 3
Dalam pelantikan ini ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa mengucapkan Alhamdulillah dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan organisasi yang sudah menunjuk atau pun menjadikan kita sebagai perwakilan dewan perwakilan mahasiswa sebagai penyambung aspirasi mahasiswa. “Alhamdulillah dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan organisasi yang sudah menunjuk atau pun menjadikan kita sebagai perwakilan dewan perwakilan mahasiswa sebagai penyambung aspirasi mahasiswa.
Harapan kami setelah pelantikan ini kita akan mengadakan acara pleno 1 itu ketetapan dasar ADRT anggaran dasar rumah tangga keluarga mahasiswa Islam Indragiri. Fungsi dari DPM peran wilayah eksekutif dari Hima, BEM, sampai BEM universitas dan disitu akan dibuat peraturan karena di DPM ini kita punya 3 komisi yaitu legislasi, advokasi dan anggaran. Kalo masalah progja tahun lalu kita bisa dikatakan 2 tahun ini bukan dikatakan mati namun kekurangan progja dengan ketidakadaan yang dituliskan jadi yang lama menjadi suatu kenangan yang kita ingat namun berpikirlah kedepan untuk mencari ide dan gagasan bagaimana mengajukan sebuah perubahan. Jika dari anggota/ rekan kerja yang tidak menjalankan tugas nya dengan baik maka akan diberikan surat sesuai dengan bidang komisi 2”.

Sumber : LPM Amulet Unisi

Leave a Reply