Akreditasi - UNISI

Prodi Agroteknologi FAPERTA UNISI Terakreditasi B

INHIL – Program Studi (Prodi) Agroteknologi Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Islam Indragiri (UNISI) kembali terakreditasi tahun 2017 ini setelah terakreditasi untuk pertamakali tahun 2013 yang lalu.
Yang menjadi istimewa pada reakreditasi ini adalah dengan diraihnya nilai B (Baik) oleh prodi yang ada di Pertanian ini dengan waktu menunggu hasil yang tidak terlalu lama, yakni 3 bulan saja sejak dilakukannya visitasi asesmen oleh asesor BAN-PT pada bulan Maret lalu.
Legalitas akreditasi B ini dengan diterimanya SK BAN-PT Nomor : 1576/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2017 Tanggal 23 Mei 2017 Tentang Peringkat dan Nilai Akreditasi Program Studi Sarjana (S1) Tahun 2017.
Ketua Program Studi Intan Sari SP MP saat diwawancari awak media mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas pencapaian tersebut. “Alhamdulillah bersyukur karna hasilnya sesuai yang kita harapkan,” ujar Intan.
“Ini berkat kerjasama semua pihak keluarga besar Universitas, Pembina DR Indra Muchlis Adnan yang memberikan support langsung pada pelaksanaan visitasi kemaren, Ketua Yayasan, Edy Syafwannur, Rektor UNISI DR R Sri Handayani dan para Wakil Rektor, Dekan dan Civitas Akademika FAPERTA, LPMI, LPPH dan semua Civitas yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah memberikan kontribusi dan partisipasi sehingga hasil akreditasi B ini diraih,” lanjut nya lagi.
Masa berlaku akreditasi ini adalah selama 5 tahun yakni berlaku sampai tahun 2022. (BAP)

sumber : weriau.com

Leave a Reply