Berita Terbaru - UNISI

Pengurus IKA UNISI 2021-2024 Resmi Dikukuhkan

TEMBILAHAN – Pengurus Ikatan Alumni Universitas Islam Indragiri (IKA Unisi) periode 2021-2024 resmi dikukuhkan di Aula Hotel Top 5, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan yang bertemakan standing party ini bertepatan dengan Milad Unisi yang ke-13 yang diselingi dengan acara lomba masak yang diikuti oleh lembaga internal kampus serta diisi juga dengan tausiah keagamaan.

Pengurus IKA Unisi periode 2021-2024 di nakhodai oleh seorang alumni yang berlatar belakang pengusaha yaitu H. Subhan. SH.

Dalam kegiatan itu berlangsung dengan sederhana, namun cukup meriah tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Ketua Umum IKA Unisi H. Subhan SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh alumni yang terlibat dalam mulai dari proses Musyawarah Besar (Mubes) hingga sampai proses pelantikan.

“Kami juga berterimakasih kepada pihak kampus dan pihak-pihak terkait yang turut mensukseskan acara ini,” tuturnya.

H. Subhan juga menyampaikan program IKA unisi kedepan tentunya yang bertujuan untuk memperkenalkan nama Unisi kedepan secara lebih luas, serta menciptakan alumni-alumni Unisi yang mandiri serta membesarkan nama Unisi dan nama IKA Unisi.

IKA Unisi akan bekerjasama dengan pihak kampus dalam upaya menciptakan peluang-peluang usaha yang dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap IKA Unisi dan Unisi.

Editor : Ardiansyah

sumber : inhilklik.com

Leave a Reply