Berita Terbaru - UNISI

Peduli Pendidikan di Inhil, BEM FAPERTA UNISI Serahkan Bantuan ke SD 038 Dusun Mekar Jaya

Tembilahan – UNISI : Sebagai bentuk kepedulian pendidikan di Bumi seribu Kabah, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Islam Indragiri (UNISI) memberikan bantuan berupa buku-buku kepada Sekolah Dasar 038 Dusun Mekar Jaya Seberang Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.
Bantuan tersebut diserahkan Suryadi Rahman kepada pihak sekolah pada hari Sabtu (09/09/17), usai pemberian motivasi dan diskusi bersama di ruangan kelas dan langsung diterima pihak sekolah beserta staf-staf nya.
Gubernur Mahasiswa menerangkan siswa-siswi wajib mendapatkan hak nya dalam berpendidikan, maka dari itu kami BEM FAPERTA berniat membantu pendidikan mereka. “Anak-anak yang masih sekolah di sekolah dasar memang perlu mendapatkan perhatian pendidikan agar kelak dimasa depan mampu mencapai kesuksesannya,” ujar nadi, Biasa di sapa.
Sementara itu, Pihak Sekolah juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Bem Faperta yang telah memberikan bantuan dan sangat peduli terhadap pendidikan di Inhil salah satunya sekolah di tempat terpencil ini. “Semoga dengan bantuan yang di berikan di harapkan dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Pihak Sekolah. (BAP)

Leave a Reply