Tembilahan – Selasa 6 November 2018, bertempat di ruang peradilan semu Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri dilaksanakan Perjanjian Kerjasama Program Pasca Sarjana Magister Hukum Universitas Islam Riau dengan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.
Acara tesebut dihadiri oleh Rektor UNISI yang diwakili oleh Wakil Rektor I bidang Akademik Gunawan Syahrantau, SP,. M.MA, Direktur Pasca Sarjana Universitas Islam Riau DR. Ir. Saipul Bahri, M.Ec, Kaprodi Magister Hukum UIR DR. H. Effendi Ibu Susilo, SH, MH, Dekan Fakultas Hukum UNISI DR. Tiar Ramon, SH, MH dan civitas akademika Fakultas Hukum UNISI.

Pada sambutannya Dekan Fakultas Hukum UNISI menyatakan perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari perpanjangan kerjasama yang telah dilakasanakan sebelummya. “Saya menyambut baik agar kerjasama ini dapat terealisasi baik itu dalam bentuk pertukaran dosen dan mahasiswa, kerjasama penelitian, pengabdian masyarakat dan pendidikan pada kedua universitas” sebut DR. Tiar Ramon, SH, MH.
Hal senada juga diungkapkan oleh direktur pasca sarjana UIR, bahwa kerjasama antara UIR dan UNISI sudah ada sejak lama dan dengan adanya perpanjangan perjanjian kerjasama ini dapat memberikan outcome yang baik kepada kedua belah pihak. (frn)

Sumber : Instagram Universitas Islam Indragiri

Leave a Reply