Tembilahan, Kamis 1 November 2018 sebanyak 3 (tiga) orang mahasiswa Universitas Islam Indragiri Program Studi Akuntansi mengikuti Olimpiade Akuntansi yang di taja oleh Politeknik Negeri Padang (PNP) untuk Perguruan Tinggi dibawah naungan KOPERTIS wilayah X Padang.
Olimpiade Akuntansi dilaksanakan selama satu hari tanggal 1 November 2018, diikuti oleh 405 peserta terdiri 141 peserta dari 29 Universitas se-Sumatera dan 264 siswa tingkat SMA/MA/SMK sederajat. Pelaksanaan Olimpiade ini dipusatkan di Politeknik Negeri Padang.
Pada penyelenggaraanya Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi mengirimkan 3 orang peserta yakni, Daryani, Khoirun dan Syeini Indah Lestari.
Saat dihubungi melalui via telpon Ka. Prodi Akuntasi Herda Nengsy, SE.,M.Si Merasa bangga kepada mahasiswa prodi Akuntansi yang telah mengikuti kegiatan dengan baik. “Menang atau kalah itu jadi motivasi untuk kita agar bisa lebih baik, dengan mengikuti olimpiade ini, kita bisa menunjukan eksistensi Universitas Islam Indragiri. Apalagi peserta kegiatan adalah seluruh Perguran Tinggi se-Sumatera, kita cukup bangga bisahadir dan berpartisipasi pada kegiatan ini” tambahnya. (MM, FRN)

sumber : Instagram Universitas Islam Indragiri

Leave a Reply