Berita Terbaru - UNISI

Mahasiswa Teknik Sipil Gelar Temu Keluarga FKMTSI Wilayah II

Tembilahan – Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Islam Indragiri (Unisi) mengadakan temu Keluarga FKMTSI Wilayah II Riau – Kepulauan Riau, Tembilahan, Sabtu (07/03/2020) pagi.
Turut hadir perwakilan Universitas, Unri, UIR, Univ. Abdurab, Unilak, Polikterknik Negeri Bengkalis, STT Dumai, STTI Rengat, Universitas Pasir Pangarayan, Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru, Universitas Internasional Batam, Universitas Riau Kepulauan, Universitas Batam, Universitas Pancasila Bangkinang.
Temu keluarga ke – IV Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia wilayah II Riau – Kepulauan Riau dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Islam Indragiri, Dr H Najamuddin Lc MA.
Rektor mengatakan dalam sambutannya bahwasanya ia sangat mengapresiasi acara yang di adakan oleh Mahasiswa Teknik Sipil tersebut.
“Saya merasa bangga dan bersyukur, karna anak anak kami dari Teknik Sipil mampu di percayakan sebagai tuan rumah dalam acara temu keluarga Teknik sipil wilayah II se- Riau-Kepri,” tuturnya
Walau pun ada sedikit keterbatasan dalam dana tapi Mahasiswa Tehnik sipil Tetap Mampu menjadi Tuan rumah terhadap acara temu Keluarga Tehnik sipil wilayah II Riau – kepulauan Riau
“Saya sangat terharu walau pun saya tau keterbatasan, khususnya tentang dana ya tapi mereka tetap semangat untuk mengadakan acara ini,” jelasnya.
Acara ini juga bertujuan untuk menanamkan karakter mahasiswa sipil yang pro aktif, sitematis, analitis dan Kritis.
“Jagalah silaturahmi, apa yang bisa di ambil di petik sialahkan diambil , karna terkadang kita ini sering terjadi salah paham, mungkin karna kurangnya komunikasi atau silaturahmi jadi mari kita jaga silaturahmi kita ini,” harapnya.
Ihsan Ramadhan selaku ketua pelaksana juga menyebutkan bahwasanya tujuan acara ini adalah mempererat Silaturahmi antar mahasiswa teknik sipil se- Indonesia.
“Tujuan utama kami adalah untuk mempererat kesodaraan antara mahasiswa tehnik sipil se- Indonesia, dan pada hari ini kami mencakup wilayah II Riau dan Kepulauan Riau,” ucap Ihsan.
Acara yang di selenggarakan ini akan terus di adakan Oleh mahasiswa Tehnik sipil untuk terus menjaga Jalinan silaturahmi.
“Kegitan ini akan di adakan setiap tahun, yang di tahun sebelumnya di adakan di Undri, Temu keluarha ini akan terus berlanjut untuk membahas pembangunan pembangunan yang berada di Indonesia Khususnya Riau ini,” tutupnya. (safar)

sumber : nusaperdana.com

Leave a Reply