Nusaperdana.com, Indragiri Hilir – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan melantik anggota kepengurusan baru komisariat persiapan FIAI-UNISI, yang bertempat di Universitas Islam Indragiri, prt 1 jalan.lintas rengat, Tembilahan, sabtu, (11/1/20) pagi.
Pelantikan ini di hadiri secara langsung oleh Ketua umum HMI cabang tembilahan-joni eka putra beserta jajaran pengurusnya, mantan ketua umum HMI cabang tembilahan periode 2014-2015 kanda Zuhelmi, di hadiri juga oleh sekjen Badan eksekutif mahasiswa (BEM) universitas Isla Indragiri (Unisi). Dan juga kader-kader yg lain.
FIAI adalah fakultas yang pempelajari tentang keagamaan dan pendalaman tentang agama islam khususnya dan kebanyakan dari mahasiswa FIAI adalah anggota dari HMI seperti yang di sebutkan oleh fadli selaku gubernur FIAI-UNISI.
“Jumlah kader yg ada di FIAI sebanyak 28 orang, namun tidak hadir semua dalam pelantikan, karna sebagian sdah pulang kampung (libur kuliah) “sebutnya
“Mudah mudahan dengan sah di lantiknya HMI cabang Tembilahan Komisariat persiapan FIAI-UNISI ini dapat mengembangkan minat dan bakat para kader khususnya fakultas ilmu agama islam” Ungkap sukri selaku ketua umum komisariat persiapan FIAI-UNISI.
“Semoga dengan adanya komisariat persiapan FIAI-UNISI ini para kader semangat untuk menjalankan proses di himpunan mahasiswa islam”tambahnya.

Sumber : nusaperdana.com

Leave a Reply