Berita Terbaru - UNISI

Hadirkan Narasumber Berkompeten, UNISI Taja Bimtek Akreditasi Institusi dan Program Studi

TEMBILAHAN, Medialokal.co – Universitas Islam Indragiri (UNISI) menaja kegiatan Bimbingan Teknis Akreditasi Institusi dan Program Studi, yang dijadwalkan berlangsung dua hari, 20 Januari 2020 – 21 Januari 2020.
UNISI dalam kegiatan tersebut bekerjasama dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi LL DIKTI Wilayah X, dengan menghadirkan narasumber berkompeten, yaitu seorang Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, Dr. Efrizal Syofyan, SE., M.Si., Ak. CA.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor UNISI, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3, Wakil Ketua 2 Yayasan Tasik Gemilang, Dekan selingkungan UNISI, Kaprodi Selingkungan UNISI, Ketua Lembaga selingkungan UNISI, beserta Tim Akreditasi Program Studi UNISI.
Rektor UNISI, Dr. H. Najamuddin, Lc, MA dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia dan peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara pembukaan Bimtek di Hotel Harmoni Indragiri tersebut, Senin (20/01/2020).
“Terimakasih kepada panitia dan para hadirin yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan kita pada hari ini. Acara pada hari ini kita selenggarakan untuk saling sharing dalam kegiatan bimbingan, berbagi ilmu dan pengetahuan untuk sebagai bahan pembelajaran guna menambah wawasan kita bersama.” ujar Rektor Universitas Islam Indragiri.
Bayu Rianto,S.Si,M.Kom selaku Ketua Pelaksana kegiatan tersebut menuturkan bahwa pelaksanaan Bimtek Akreditasi Institusi dan Program Studi adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait Akreditasi IAPS 4.0.
“Dan semoga dengan adanya bimtek ini program studi yang ada di lingkungan UNISI dapat terakreditasi B, bahkan A,” harapnya.
Laporan : Jun

sumber : medialocal.co

Leave a Reply