Berita Terbaru - UNISI

Fakultas Ekonomi UNISI Taja Seminar dan Talkshow Creativepreneur

TEMBILAHAN – Rabu (24/10/2818) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indragiri menaja Seminar dan Talkshow Creativepreneur 2018, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Islam Indragiri DR. H. Najamuddin, Lc. MA, Wakil Rektor, Dekan serta civitas akademisi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indragiri.
Acara yang dilaksanakan di Hotel Top 5 Tembilahan diikuti lebih dari 200 orang perserta yang tersebar dari berbagai program studi. “Peserta untuk mengikutinya acara ini sangat tinggi, hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar dan hadir pada hari ini” kata Raju Maulana, SE.,MM selaku ketua pelaksana.
Rektor Universitas Islam Indragiri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada tim yang bergerak dalam mengadakan seminar dan talkshow ini. “kegiatan positif ini sejalan dengan visi dan misi universitas, misi utama yaitu melahirkan sarjana yang berakhlak mulia, kreatif, inovatif, terampil dan menguasai iptek” tambah rektor saat membuka kegiatan ini.
Dalam acara seminar dan talkshow creativepreneur ini adalah kegiatan perdana yg pernah diadakan di tembilahan dan merupakan kegiatan yg memiliki narasumber terbanyak yaitu 13 orang.
3 dari dosen Fakultas ekonomi untuk pemateri seminar, dan 10 narasumber dari pengusaha2 senior seperti bapak sumarsono/angau dan pengusaha – pengusaha muda dari berbagai bidang bisnis sebagai pengisi talkshow.
Kegiatan ini diadakan guna membangkitkan semangat enterpreneur anak – anak muda khususnya para mahasiswa/i, untuk mendidik dan merubah pola pikir serta karakteristik agar lebih mendalami jiwa2 entrepreneur.
Kegiatan ini tidk hanya sampai disini tapi insya Allah akan berlanjut setiap tahunnya tutur raju yang juga merupakan kepala prodi manajemen fakultas ekonomi.

sumber : Instagram Universitas Islam Indragiri

Leave a Reply