Berita Terbaru - UNISI

BRI Tembilahan Beri Beasiswa Rp 75 Juta untuk Unisi

TEMBILAHAN (RPZ) – Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI terus mewujudkan kontribusinya pada dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Inhil melalui pemberiaan beasiswa.
Di mana bersempena HUT BRI ke-123 tahun, BRI Cabang Tembilahan menyerahkan bantuan beasiswa Indonesia Cerdas BRI tahun 2018 untuk 15 orang Mahasiswa/i Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan dengan nominal Rp. 75 juta
Penyerahan itu langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Tembilahan, Riki Rinda Sakti kepada Rektor Unisi Dr H Najamuddin Lc MA di acara Family Day, Minggu (16/12).
Pimpinan Cabang BRI Tembilahan, Riki Rinda Sakti mengaku bahwa selama ini memang telah terbangun kerjasama yang baik antara Unisi selaku nasabah dan bank BRI. Kerjasama tersebut itu lah BRI ingin memberikan pic back kepada Unisi sekaligus kepedulian BRI terhadap dunia pendidikan yang ada di Inhil salah satunya Unisi.
“Harapan kami melalui beasiswa ini kerja sama akan terus meningkat dan lebih baik. Semoga beasiswa ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Inhil dalam mendapat pendidikan yang lebih tinggi karena BRI peduli,” tutur Riki.
Sementara Rektor Unisi Dr H Najamuddin Lc MA mengutarakan para penerima beasiswa dari BRI ini nanti pihaknya akan melakukan verifikasi terlebih dulu melalui tim unisi yang telah ditunjuk.
Menurutnya, bantuan dana tersebut merupakan bentuk dukungan BRI terhadap pendidikan di Unisi yang mana beasiswa ini kita akan salurkan kepada mahasiswa berprestasi dan tidak mampu dan Ia juga berharap beasiswa yang didapat bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para mahasiswa penerima.
“Yang jelas ada 2 kategori yang kita akan bagi dari Kouta 15 orang tersebut melalui Verifikasi sehingga benar-benar tepat sasaran kita berikan bantuan tersebut sehingga digunakan sebaik mungkin untuk keperluan-keperluan akademik, terima kasih BRI atas kepeduliannya,” ucap Rektor. Fan

sumber : riaupotenza

Leave a Reply