Sebanyak 223 Calon Mahasiswa Baru Universitas Islam Indragiri (Unisi) mengikuti ujian gelombang II di ruangan kelas Fakultas Hukum Unisi jalan HR Soebrantas Tembilahan, Senin (24/6/19). Pagi itu, langsung dihadiri Rektor Unisi Dr. H. Najamuddin, Lc., MA di dampingi Ketua Lembaga Pengembangan Promosi dan Humas (LPPH) Fiddian Khairudin, S. Th.I., MA beserta pengawas ujian.
Fiddian mengatakan, kegiatan tersebut sudah meinjadi tradisi kampus setiap tahunnya, namun bukan sebatas kegiatan semata melainkan menjadi sebuah kewajiban calon mahasiswa baru sebagai syarat masuk menjadi mahasiswa. “Kegiatan tersebut merupakan syarat masuk menjadi mahasiswa di Unisi, ini merupakan bagian pentinh di setiap penerimaan mahasiswa baru. Digelombang kedua ini sebanyak 223 para calon mahasiswa mengikuti ujian,” kata Fiddian.
Senada halnya dengan ketua LPPH, Rektor Unisi yang turun langsung melihat suasana ujian penerimaan mahasiswa baru pendiri berharap kepada para peserta untuk memang benar-benar mengikuti ujian ini dengan sebaik-baiknya, sebab menurutnya ini adalah syarat utama untuk menjadi sah mahasiswa di Universitas Islam Indragiri.
Menyongsong masih berjalan nya penerimaan mahasiswa baru memasuki Gelombang III yang di mulai tangg 24 Juni sd 10 Agustus 2019 dan pengumuman hasil ujian akan di umumkan pada tanggal 26 Juni 2019.

sumber : LPM Amulet Unisi

Leave a Reply