Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Pergelaran Festival Sains Formadikip Jilid 2

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs. HM Wardan membuka secara langsung pelaksanaan Festival Sains Jilid 2 yang di Taja oleh Formadikip Unisi di Gedung Engku Kelana pada Rabu, 27 Juli 2022 (Pagi).

Festival yang mengangkat tema “Mewujudkan individu yang unggul melalui kompetisi dalam bidang pendidikan” ini dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir yakni Bpk. H. Muhammad Wardan, Rektor Universitas Islam Indragiri Bpk. H. Najamuddin LC.Ma, perwakilan Ormawa dan lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Islam Indragiri menyatakan bahwa sangat bangga dengan diadakan nya festival sains ini. Beliau berharap bahwasanya para mahasiswa dapat menyalurkan bakat dan minat dalam berbagai bidang khususnya dalam bidang sains melalui festival ini. Selain itu, sebagai mahasiswa Bidikmisi dan KIP hendaknya mahasiswa Formadikip dan KIP mampu memiliki keunggulan yang lebih dari mahasiswa lainnya.

Kemudian, Bupati Indragiri Hilir yakni Bpk. H. Muhammad Wardan menyambut baik dan mengapresiasi diadakannya festival sains ini sebagai ajang dan wadah untuk mengasah kemampuan para mahasiswa. Dalam sambutannya, beliau juga turut menyampaikan bahwasanya pemerintah sudah mengalokasikan anggaran untuk lembaga pendidikan yang ada di Indragiri Hilir baik dalam bentuk beasiswa maupun lainnya. “Semoga Allah SWT selalu meridhoi segala hal dan upaya yang kita lakukan” Tutup beliau sekaligus membuka secara resmi Festival Sains Formadikip Jilid 2 2022. (is)

Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Pergelaran Festival Sains Formadikip Jilid 2
Scroll to top