Regenerasi Kepengurusan, Menwa 046 Indra Yuda Unisi Lakukan Serah Terima Jabatan

Amulet – Dalam rangka regenerasi kepengurusan, Resimen Mahasiswa(Menwa) 046 Indra Yuda lakukan serah terima jabatan di Aula Hotel Top 5, Sabtu(26/06/2022).

Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri oleh seluruh anggota menwa Unisi.

Selain dihadiri pihak internal, acara sertijab turut dihadiri tamu undangan dari luar, yakni: Dandim 0314 Inhil diwakili oleh Lettu Infanteri Rejeki Ginting,Kapolres Kapolres Inhil diwakili Kanit 3 Intel Aipda Supriyanto, Ketua yayasan H.Edy Syafwannur,SE,MP, Andi Hirfandy, Staf Kasubbag Raudah, SE, Senior Menwa serta Ormawa dilingkungan maupun luar Unisi.

Adapun kegiatan sertijab Menwa Satuan 046 Indra Yudha Unisi ini, merupakan serah terima komandan lama Angger Satrio Ramiko kepada Komandan baru Adib Suhairi.

Perwakilan Dandim 0314 Lettu Infanteri Rejeki Ginting mengucapkan selamat kepada komandan batalion yang baru periode 2022/2023.

“Saya ucapkan terimakasih untuk komandan batalion yang lama karena banyak kegiatan-kegiatan yang terlaksana, saling bantu dan banyak berhubungan dengan kodim”tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Tasik Gemilang H.Edy Syafwannur, SE,MP juga mengatakan selamat atas terpilihnya komandan Resimen Mahasiswa yang baru, selamat menjalankan tugas dan amanah.

“Jadilah pemimpin yang bisa mendengarkan anggota, jadilah pemimpin yang mengayomi anggota. Karena tanpa anggota pemimpin bukanlah apa-apa”,ucapnya dalam sambutan.

Adib Suhairi diamanahkan menjadi Komandan Menwa Unisi periode 2022-2023 berkomitmen menjalankan tugas dengan baik dan membawa satuan lebih baik.

“Kedepannya Menwa Satuan 046 Indra Yudha menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” harapnya usai Sertijab.

Regenerasi Kepengurusan, Menwa 046 Indra Yuda Unisi Lakukan Serah Terima Jabatan
Scroll to top