“Kunjungi Wisata Tersembunyi, Brimaspala Unisi Explor Alam Air Terjun Tembulun Menderas Inhil”

BRIMASPALA Universitas Islam Indragiri kembali melakukan ekspedisi ke salah satu tempat wisata air terjun yang terbilang jauh dari sentuhan tangan manusia alias masih begitu asri di Kabupaten Indragiri Hilir kecamatan Kemuning tepatnya di Desa Batu Ampar, yaitu air terjun TEMBULUN MENDERAS.

Ekspedisi yang dimulai pada pukul 2 yang bertepatan pada hari Jum’at ini membutuhkan waktu kurang lebih satu jam setengah untuk sampai di permukiman warga yang mana perjalanan dari Simpang Granit menuju Desa Batu Ampar itu sendiri memakan waktu tiga jam lamanya.

Untuk menuju lokasi air terjun TEMBULUN MENDERAS tersebut, para tim ekspedisi BRIMASPALA yang pada saat itu berjumlah tujuh orang dan satu diantaranya merupakan anak usia enam tahun, harus menempuh jarak sekitar 18km selama lima jam dengan berjalan kaki dan sistem susur sungai hingga akhirnya sampai di pahatan alam yang begitu mempesona ini.

Dengan adanya ekspedisi ini, diharapkan mampu memberikan rasa cinta pada alam serta meningkatkan dan mengeksplorasi wisata-wisata elok yang ada khususnya di Inhil.

AMULET UNISI

“Kunjungi Wisata Tersembunyi, Brimaspala Unisi Explor Alam Air Terjun Tembulun Menderas Inhil”
Scroll to top