Untuk UNISI, BEM dan Ormawa FTIK Resmi di Lantik

Tembilahan- Organisasi mahasiswa berperan penting dalam roda kehidupan kampus sebagai media bagi para mahasiswa untuk mengembangkan pola pikir, potensi, dan kepribadiannya. Selain itu organisasi mahasiswa berperan sebagai motor penggerak berbagai kegiatan kampus.
Maka dari itu, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer(FTIK), Universitas Islam Indragiri (UNISI) melantik beberapa ormawa dalam kepengurusan Fakultas tersebut di gedung Venue pada Senin (13/12/2021).
Organisasi yang dilantik adalah BEM Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer beranggota yang diketuai oleh Nurlianti, dan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Himpunan Mahasiswa (Hima). Ormawa Hima Teknik Sipil diketuai oleh Ade Wahyu Pratama, Hima Sistem Informasi diketuai oleh Jumriah Alfiani, dan Hima Teknik Industri diketuai oleh Ismail Marzuki, dengan total seluruh anggota kepengurusan tersebut sebanyak 107 orang.
Dalam pelantikan BEM dan Ormawa FTIK ini dihadiri oleh Dr.H.Abdullah, S.Si, M.Kom selaku dekan FTIK beserta jajarannya, dan seluruh Organisasi kemahasiswaan Universitas Islam Indragiri (UNISI).
“dibutuhkan adanya kerjasama yang baik antara BEM dan DPM kita ini merangkul Hima kita untuk lebih mengekspos baik itu kegiatan yang bermanfaat ataupun hasil karya yang dapat dipajang dan dipamerkan sehingga dapat menjadi bentuk sebuah pencapaian dari FTIK untuk UNISI kita ini” Sambut Dekan.
Menjadi harapan kita semua untuk para Ormawa FTIK ini dapat berkerja dengan baik dan dapat membuka jalan pengembangan pengetahuan kita baik dengan menjalankan kegiatan secara internal maupun eksternal.

sumber : LPM Amulet Unisi

 

Untuk UNISI, BEM dan Ormawa FTIK Resmi di Lantik
Scroll to top