Seiring berjalannya waktu, sudah menjadi tanggalnya DPM Domisioner untuk menyerahkan jabatannya kepada DPM baru terpilih periode 2021/2022 .
Maka dari itu, Pelantikan dan upgrading kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Islam Indragiri periode 2021/2022 dilaksanakan di gedung Dharma Wanita pada Rabu(01/12/2021).
Acara digelar dengan tema membangun hubungan antar mahasiswa Universitas Islam Indragiri yang harmonis sinergis dan profesional. Acara dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir(diwakili), Rektor UNISI Najamuddin LC Ma dan Wakil Rektor I Gunawan Syahrantau, Pejabat-pejabat UNISI, para Ormawa UNISI, dan tamu undangan lainnya dengan mematuhi protokol kesehatan.
Dengan berakhirnya jabatan DPM periode 2020/2021 yang diketuai oleh saudara Roki, maka dari itu diserahkan nya jabatan DPM ini kepada anggota DPM terpilih untuk periode 2021/2022 yang diketuai oleh Adi Saputra.
Selain penyerahan jabatan, DPM terpilih periode 2021/2022 mengucapkan ikrar nya yg dipimpin oleh bpk Najamuddin LC Ma sebagai janji tanggungjawab nya untuk Universitas Islam Indragiri.
“DPM Universitas Islam Indragiri ini menjadi wadah untuk semua mahasiswa yang menjadi peran penting dan tanggungjawab yang besar untuk mencapai Unisi yang harmonis sinergis dan profesional” Sambut Adi.
Tentunya menjadi amanah besar yang sudah di emban oleh DPM UNISI dan harus bertanggung jawab dengan baik sesuai dengan visi dan misi DPM UNISI tersebut.
“Mahasiswa adalah aset penting yang harus bisa mengembangkan kemampuan, menggali potensi diri, serta berpartisipasi untuk membangun Indragiri dan control sosial” harap Bupati Inhil.
Sudah menjadi tanggungjawab kita semua untuk memajukan negeri ini, terutama di daerah kita sendiri Indragiri Hilir ini, maka dari itu melalui organisasi juga kita bisa melatih diri dengan pengalaman-pengalaman terbaik didalamnya. Sebagai mahasiswa selain mengabdi kita juga menjadi wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang baik untuk kemajuan negeri.

sumber : LPM Amulet Unisi