TEMBILAHAN – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir menjalin kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri Tembilahan. kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Master of Agreement (MoA) antara Bawaslu dan Fakultas Hukum Unisi pada hari selasa (30/11/2021) yang bertempat di Aula Kampus Fakultas Hukum Unisi.
Muhammad Dong, SP Ketua Bawaslu Indragiri Hilir mengatakan kerjasama Bawaslu Indragiri Hilir dengan Perguruan Tinggi ini dalam rangka Peningkatan Penyelenggaraan Pendidikan Politik dan Pengawasan Pemilu Partisipatif serta Penanaman Sistem Demokrasi di lingkungan Perguruan Tinggi.
“Dengan MoA ini kami harapkan agar pengawasan partisipatif semakin meningkat terutamanya di lingkungan kampus, sehingga nantinya dapat turut serta melakukan pengawasan partisipatif pada saat pelaksanaan Pemilihan dan bersama-sama memberikan pencerahan politik kepada masyarakat sekitar.” Ungkapnya usai acara penandatanganan MoA,
Sementara dari Pihak Fakultas Hukum Universitas Islam Indragiri Tembilahan MoA ini di tandatangani Oleh Dekan Fakultas Hukum yakni Dr. Fitri Wahyuni, SH.,MH. Juga turut di hadiri oleh ketua Program Studi dan Civitas Akademika universitas Islam Indragiri.
Kemudian Acara pertemuan tersebut di Tutup dengan pemaparan kuliah umum terkait Ilmu Kepemiluan yang disampaikan Oleh Ketua Bawaslu Indragiri Hilir Bapak Muhammad Dong, SP.

sumber : seribuparitnews.com

Leave a Reply