Al-Hamdulillah, Acara Pembukaan Turnamen Bola Voli utk Umum Putra dan Putri Se-Kabupaten Indragiri Hilir, memperebutkan Tropi PENJASKESREK CUP UNISI, yang diikuti 30 Tim Bola Voli dari berbagai daerah ini, berlangsung sukses. Kegiatan Pembukaan Turnamen ini diselenggarakan pada hari Sabtu pagi (20/11/21) di Kampus Unisi Jln Soebrantas Tembilahan.
Tujuan Turnamen Bola Voli ini adalah untuk mencari dan memilih bibit atlet bola voli dilingkungan Kab. Indragiri Hilir yang dipersiapkan untuk menghadapi Porprov Riau yg akan berlangsung di Kuansing Tahun 2022 nanti.
Disamping itu turnamen ini utk memberikan pendidikan dan Pengalaman kepada mahasiswa Program Studi Penjaskesrek Unisi dalam melaksanakan sebuah Turnamen, karena dalam kepanitiaan Turnamen ini melibatkan seluruh mahasiswa.
Tidak ada kata, selain ucapan terima kasih dan penghargaan yang bisa kami sampaikan kepada Pak Pembina, Yayasan Tasik Gemilang sekaligus membuka acara, Rektor Unisi yg melakukan servis pembuka sebagai tanda dimulainya pertandingan dan seluruh Dekan dilingkungan Unisi, semua Civitas Akademika Unisi serta Pengurus PBVSI Kab.Inhil dan para sponsor, yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Mawar indah harum mewangi,
aromanya menyentuh nurani,
jika penyambutan kami kurang simpati,
hanya pemberian maaf yang menjadi harapan kami.

“Sekecil apapun usaha yang dilakukan, jika dengan usaha itu mampu menghidupkan semangat berolahraga masyarakat,maka usaha itu adalah hal terbesar yang bisa dibanggakan.”

Tim Penjaskesrek Cup Unisi

Leave a Reply