TEMBILAHAN-Camat Kecamatan Tempuling, Ridwan,S.Sos menerima 12 orang mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitar Islam Indragiri (Unisi), Senin (22/7/2019) di lapangan Kantor Camat Tempuling.
Selain Camat Tempuling, acara penyerahan dan penerimaan Mahasiswa KKN Unisi Desa Teluk Jirah itu juga dihadiri oleh Kapolsek Tempuling, AKP Subagja, Sekcam Tempuling Drs. H. Hamlan, Dosen Pembimbing Lapangan Desa Teluk Jirah, Muhsin, S.H., M.H. dan Staf Kecamatan Tempuling dan Desa Teluk Jira.
Perwakilan Mahahasiswa KKN, Warno saat penyerahan dan penerimaan berharap pihak desa dan kecamatan bisa menerima dan membimbing dirinya dan rekan-rekannya selama menjalani masa KKN.
“Mohon arahan dan bimbingan selama kami melaksanakan KKN ini, pinta Warno.
Sementara itu, Camat Tempuling, Ridwan pun mengungkapkan dengan senang hati menerima 12 orang mahasiswa tersebut untuk melaksanakan KKN di wilayah kepemimpinannya.
“Belajar dengan baik dan segera beradaptasi dengan lingkungan baru,” pesan Camat.
Selanjutnya, Dosen Pembimbing Lapangan Desa, Muhsin dalam arahnnya menitipkan para mahasiswanya kepada pihak kecamatan dan Desa Teluk Jira.
“Jaga baik-baik nama almameter selama menjalankan KKN,” pesannya.
Untuk diketahui, 12 orang mahasiswa yang mengikuti KKN tersebut berasal dari Fakultas Hukum (2), Sistim Informasi (1), Manajemen (4), Akuntansi (2), MPI (2) dan Agribisnis (1).
KKN dimulai dari tanggal 18 Juli 2019 hingga 18 September 2019 dan telah dilepas secara resmi oleh Rektor Unisi Dr. Najamuddin, Lc., MA.
Tema KKN pada tahun ini sendiri adalah Pemberdayaan Masyarakat Petani Guna Mengembangkam Produk Kopera Putih Standar Ekspor.(ayu)

Sumber : GoRiau.com

Leave a Reply