Tembilahan – LPM Amulet Unisi. Rektor, Dr. H. Najamuddin, Lc., MA memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 046 Indra Yudha Komandan lama Andes Wandi, S. Pd ke M. Ari Rahmat, di Lapangan Kampus II Fekon Unisi, Jalan HR. Soebrantas, Kamis (10/01/18) siang.
Dalam rangkaian serah terima jabatan tersebut, diawali dengan Penyematan tanda komandan lama ke komandan baru oleh Rektor Unisi.
Lalu dilanjutkan dengan penyerahan dan penandatangan dokumen serah terima jabatan oleh Andes dan Ari di hadapan para tamu undangan.
Dalam sambutannya, Najamuddin berpesan kepada Menwa untuk dapat mengemban amanah ini dengan baik.
“Kami bangga dan mengapresiasi kegiatan sertijab kali ini, kami berharap kita akan memperoleh nilai-nilai budaya pada resimen ditengah kampus. Resimen harus terdepan menaungi kampus sesuai satya yang telah diucapkan dengan keyakinan agar berjalan sesuai apa yang diharapkan”, terang rektor Unisi, Dr. H. Najamuddin, Lc., MA saat diwawancarai tim Amulet.
Hadir dalam acara tersebut cukup ramai amai tamu-tamu yang menghadiri kegiatan hari ini yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 2, wakil rektor 3, kabag kemahasiswaan, ketua lpph, dekan dan dosen fhum, dekan fekon, dekan ftik, pejabag lama dan baru, presiden dan wakil presiden mahasiswa terpilih, ketua DPM, gubernur fkip, ketua brimaspala, pramuka, HMI, GMNI, Pemuda BNN, Kabag humas pemda, anggota polisi Syahril dan M Zen, Satpol PP, lurah tembilahan hilir, perwakilan kampus Akbid dam Stai, serta perwakilan sekolah yang ada ditembilahan.
Pada kesempatan yang sama, M Ari rahamat, komandan terpilih saat diwawancarai menyatakan program kerja menwa kedepannya yakni mengenalkan pasukan cadangan menwa kepada siswa-siswi disekolah dan mengadakan seminar bela negara yang mengenalkan bagaimana peran seseorang membela negaranya, tak lupa pula harapannya, semua kegitan menwa tak luput untuk memajukan unisi dan mengabdi kepada masyarakat.
Andes Wandi, mantan komandan menwa 046 indra yudha juga menyatakan harapannya “semoga komandan baru melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih baik lagi, tetap solid, dan jaya. Adapun program kerja yang belum terlaksana hendaknya diteruskan,” pungkasnya. (SP)

Leave a Reply